Rabu, 29 Agustus 2012

Journey

Jumat, 23 Agustus 2012
*Dalam Perjalanan Bau-Bau ke Makassar


#1 aku tak sdg mengkitisi jln takdir yg berlaku. Aku tak sdg merisau masa depan. Aku msh hrs trs berjalan #Journey

#2. Ini hanya sepotong harap yg kusélipkan dlm saku impian. Ini hanya sepotong sabar yg kukenakan sbg perisai dari terik ujian #Journey

#3. Aku tak sdg keluhkan letih. Aku tak sdg rintihkan perih. Aku tak sedang cemas diperjalan yg blm nampak penghujung. #Journey

#4. Ini hx sesimpul senyum ut menyeka keringat. Ini hx sdkt Canda tempat kulepaskan lelah. ini hx sdkt karya ut kugenapkan harap #Journey

#5. Aku tak sdg menerka2 takdir. Aku tak sdg menduga2 pikiran-Nya. Aku tak sdg berprasangka pada-Nya #Journey

#6. Ini hanya ketetapan hati yg semoga tertemui takdir. Ini hanya sakinah jiwa yg semoga terjawab dikehendak-Nya #Journey

#7. Ini Tanya jawab jiwa yg saling sahut diantara ikhtiar & doa2. Ut kubiarkan tangan takdir menuntunku keketetapan-Nya yg terbaik #Journey

Tidak ada komentar: