Kamis, 31 Januari 2013

Cerita Ku Tentang Konspirasi Setan

Rabu, 30 Januari 2013
Pukul 01.20 WITA

Aku ingin bercerita kepadamu, disaat gelap seperti ini. Agar kita lebih tenang meresapi bait2nya #KonspirasiSetan

Ini cerita tentang hati. Ya hati. Tapi bukan hati "jeroan" tempat dimana semua kotoran dan racun dibersihkan dlm tubuh #KonspirasiSetan

Ia adalah hati. Tempat dimana #KonspirasiSetan terjadi dlm diri kita. Tak kita sadarikah ia? Aku akan ceritakan jika begitu...

Apakah sekarang orang - orang sedang gaduh? Apakah itu artinya hatimu juga sedang gaduh? #KonspirasiSetan

Apakah saat ini, orang-orang sedang mencaci makimu? Apakah itu artinya hatimu jg turut serta mencaci diri sendiri? #KonspirasiSetan

Cobalah keluar sejenak di halaman rumahmu. Berdirilah di kegelapan di salah satu sudutnya. Lalu...#KonspirasiSetan

Lalu, rebahkanlah tanganmu tepat di dadamu. Tak kau dengarkah ada yang sedang membisikkimu? #KonspirasiSetan

Aku tidak tahu #Bisikan siapa yg sedang kau dengarkan. Padahal saya sedang bercerita tentang #KonspirasiSetan

Tapi aku hanya mau berbicara bisikkan hati yg lahir dari iman. Karena aku lbh senang bercerita kebaikan kepadamu #KonspirasiSetan

UjianSepanjangUsia ‏@arifmahmudah

Apakah engkau percaya pada bisikan imanmu? Sebesar engkau percaya pada dirimu sendiri? #KonspirasiSetan

Krn apa yg sedang kau saksikan saat ini, adalah cerita sejarah yg berulang. Sejak dulu kala. Tak tahukah engkau? #KonspirasiSetan

Aku kan sdh bilang beberapa malam lalu. Jk mrk sdh putus asa menghadang, mrk akan merencanakan "pembunuhan" qiyadah. #KonspirasiSetan

Aku katakan ini bukan untuk meyakinkan hatimu. Tapi coba dengarkan bgmn hatimu berkata2 kpdmu #KonspirasiSetan

Jk engkau percaya pd dirimu sendiri, bhw jika itu dirimu, kau takkan melakukannya. Apatah lagi mereka? #KonspirasiSetan

#KonspirasiSetan tdk terjadi dimana2. Tapi ia terlebih dahulu terjadi disini. Di dada yang di dalamnya ada hati

Jk dunia sedang gaduh. Orang-Orang sdg gaduh. Sebenarnya ia tdk sedang gaduh. Tapi hatimulah yg sedang gaduh oleh #KonspirasiSetan

Tidak ada komentar: