Minggu, 03 Maret 2013

Jadilah Anak Muda Yang Berbeda !!

Ahad, 3 Maret 2013
#Untuk Sebuah Tugas Baru

Bagi saya, tugas ini seperti "mimpi buruk", satu tugas yang tidak pernah saya bayangkan sebelumnya. Terlalu rumit. Taip Insya Allah bisa

Saya tahu waktu saya tidak banyak. Saya juga tahu saya tidak punya pengalaman yang cukup. Selain itu ada hambatan psikologis yang besar dalam tugas ini

Tapi, itulah enaknya jadi anak muda :). Kita dikaruniakan kemampuan untuk "ngomong ceplas ceplos". Kalau salah? Insya Allah akan ditegur

Ini adalah momentum, untuk menguji apakah kita layak disebut sebagai"anak muda". Apakah ada kemungkinan gagal? sangat mungkin, tapi kita masih muda

Hari-hari yang kita akan jalani sebagai anak muda, sesungguhnya hanyalah hari-hari belajar, untuk mengakumulasi kapasitas diri kita, sampai..

sampai kita meledakkannya di usia puncak kematangan kita, Insya Allah di usia 40 tahun.

Jadi jika sekarang kita salah, segera perbaiki. Ada pengetahuan baru yang kita peroleh dari setiap pekerjaan yang kita lakukan.

Pengetahuan-pengetahuan baru yang kita peroleh dari lapangan amal, insya Allah akan semakin memperbaiki cara kita bersikap

Masa muda adalah masa-masa yang terindah dalam usia hidup kita, tapi kita akan menghabiskannya di jalan kebenaran, insya Allah

Tidak ada komentar: