Senin, 17 Agustus 2020

Manusia Indonesia Untuk Tugas Menciptakan Ketertiban Dunia

Setelah Ide yang menjelaskan arah bangsa dikumandangkan dalam tema besar: ARAH BARU INDONESIA, Gelora juga hendak menciptakan model manusia Indonesia untuk bisa mewujudkan mimpi-mimpi besar itu.

PROFIL MANUSIA yang dicita-citakan oleh Partai Gelora adalah manusia yang nasionalis, religius, berpengetahuan, dan sejahtera.

Nasionalis progresif. Itu profil pertamanya. Kader, anggota dan masyarakat Indonesia yang tidak hanya mencintai tanah air, tetapi juga memberikan konsen yang besar untuk berkontribusi pada peradaban manusia yang baru.

Regilius yang moderat. Agama adalah pilihan Individu tapi pilihan individu itu haruslah menjadi salah satu sumber energi untuk kontribusi bagi bangsa. Agama terus menghiasi individu manusia Indonesia sebagai pilihan sadar.

Berpengetahuan yang mendorong keberanian bereksperimen dan menciptakan inovasi-inovasi baru dalam berbagai bidang. Agar Indonesia bisa menjadi salah satu pusat inovasi dunia.

Sejahtera, adalah manusia yang berdaya secara ekonomi. Manusia yang bisa menciptakan sumber kesejahteraan jangka panjang. Sehingga tercipta kelas menengah baru masyarakat yang kuat.

Empat karakater itu akan melahirkan manusia Indonesia yang efektif dan fungsional, lalu dengan semangat kolaboratif kita bisa menghasilkan “ledakan karya dari manusia-manusia Indonesia” untuk fungsi dan tugas peradaban.

#GELORAKEMERDEKAANINDONESIA2020
#AkademiPemimpinIndonesia20200
#GeloraIndonesia
#IndonesiaPanggungKitaBersama

Tidak ada komentar: